sabtu siang sampai malam

hey felllllas

nah jadi tadi kan gue jam 11an gt pergi ke pim tadinya sama keluarga gicu tapi misah trs gue alone taugaksih-.- haha eh tapi gue sibuk makan brownies ice cream sendiri sama burger kid isi nya tuh 4 burger mini sama french fries banyak haha enak gt abs itu gue ke sushi groove ketemuan sama Geia sama temen nya kan drpd gue alone gt, udah gitu si Shavira gajadi

abs itu jalan kan ke atm trs kemana lagi gt trs gue diajakin ke pp daripada gajelas gt di pim, anak-anak datengnya pada sore lagi yaudah gue cabut ke pp haha

terus tadi nya gue mau nonton Angels and Demons butttt all ticket was sold out, finally.... gue nonton Night at the Museum 2

abis itu main-main-main habis itu go home jam berapa ya galiat jam 10an terus sampai rumah gue makan lagi yaAllah-.-' gue makan sop Iga kuah nya pake kacang merah gt di campur2 enak bgt sama ayam goreng hhhhh kapan gue ngurangin nya o_0

terus mandi kan abis itu gue nimbang berat ga pake baju dulu ya ehhhh untung masih 54 koma berapa gt belum sampai 55 semoga tambah kurus aminnnn hh-.-

terus sekarang lagi online aja yang namanya facebook apasih minta di gampar ya lelettttttt nya bener2 nggatahan deh(?) terus myspace aneh larinya jadi ke google terus hhhh

yaudah ah ya mau surfffing yang lain dulu oksssss babay blogggg;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar