oh my dream

so first i want 2 tell you about my dream, last night~

jadikan gue abs nangis gara-gara....... youknow lah nah abs itu malem nya gue langsung mimpi orang itu jadi gue di mana gt pokoknya ada wastafel isinya penuh gitu nah gue lagi berdua kan sm dia. gue tuh lagi marah kesel bgt kan sm dia gara-gara.......... youknow kan. nah abs itu gue patahin hpnya dan gue lempar ke wastafel itu dan gue ngeliat ada pecahan botol gt jadi kaya beling gt panjang gak terlalu sih, terus gue ngebaretin tangan dia pake beling itu sampai berdarah banyak banget, dan dia nangis jerit kesakitan. I'm Satisfied

dan refleks gue langsung kebangun dan gue liat hp gue well, gak ada sms thanks yaa (*&%$@@%^*! so i'll try for forgotten you, because you've hurts my heart! and was very sick, until i cry. are you satisfied? make my lovelife like this, thanks for all~

"A good head and a good heart
are always a formidable combination."
-Nelson Mandela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar