hey firday:D

hello my lovely blog mumuah;p i miss you loowch hihi~ now i'm just online, after took a shower fufu~ yeps for today jst as usual went 2 school then went 2 Shavira's house with Atha we just ate and played talked gossip together. then my plans 2morrow going 2 go 2 Sky Avenue with many ppl;p then sleepover at Shavira's with Atha hihi;D nothing special for today

hey flashback dikit yeps jadi kemarin gue kan dance udh gt mana lagi puasa lagi fufu~ capek nya kaya apaan tau mana lari-lari lagi sama si Merci dan gue jatoh dr tangga untung lutut gue cuma merah hampir sih dikit lg berdarah, dan itu perih banget kalau kena air!!! sakit huhu trs banyak banget cobaan kalau lg puasa di sekolah, terutama teh Poci! hhhh itu bnr bnr parah kepingin nya-.---- belum lagi anak lagi kalau lagi pada rese bukan rese sih biar rame aja kelasnya kayaknya.......... gue puasa gak puasa sama ajadwech gue tetep marah-marah teriak-teriak HEHE ampunnn yaAllah semoga diterima yaa puasa gue hihi;p

terus kelas gue tuh lagi seru cak cak in si Dito brrrr~ haha parah banget deh apa-apa Dito siapa yg ngbrol siapa yg di teriakin di sorakin gue Atha Shavira Monik Merci pasti nyalahin Dito trs "APASIH DITOOOO!?" terus jadinya anak2 cowok ikut-ikutan deh wkwk;p udah dari minggu lalu sih hihi tp lagi seru-seru nya minggu ini yaa Dochi Wannabe ber tahik lalat lah hihi trs berisik lah apalah banyak deh;p tp itu semua cuma bercanda cuma mau bikin kelas jadi rame dan yang lagi jadi favorit tuh Dantoooo! wohoo dia baik bangettt loh(Y) gue minta tolongin beli toh Poci dr lantai 4 ke lantai 1 aja dia mauuu, udah gitu gue minta seceng di kasih 2 ribu wkwk terus Atha minta contekan juga dikasih gue Monik juga sih suka minta contekan HEHE;p hihi gue mulai pw di kelas 8D hihi loveuall but still loveu 7A;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar