sky avenue 2009

so yesterday i went to Sky Avenue, at Tenis Indoor Senayan. but before i went to Shavira's house tadinya kan mau kesana jam 9, tp pas gue mau jalan nih battre hp gue cuma bnr bnr satu batang jadi nge charge dulu deh HEHE maaf yaa Shav;p jadi jalan kesananya jam 11an gt dan disana udah ada Atha wihi changed my clothes first abs itu langsung deh gogo jam 12an ke Bp dulu hehe Shavira beli memory terus yaudah gue beli J.cool mending hihi then we picked up Rania at her house dan lo harus tau pas mau keluar dr komplek rumah Rania kita nyasar dulu wkwk Rania dasar....... tellme;p HAHA ssstah bercanda yaa Ran;D abs itu ke Senayan sempet nyasar(lagi) trs ketemu Vj Daniel haha;p untung yaa nyasar-_-

trs trs sampai deh jam 2 kurang 15 kita nunggu di deket ticket box yaa udh lumayan rame, trs beberapa menit Icha Selli Dewi dateng hihi trstrs Radin Mirza Rifqi Talitha serudeh pokoknya trs RAN hihi gat terus banyak band2 gitu abs itu Demian dan itu bikin gue sm Rania dek-dekan HAHA gue cak-cak in Rania pas disana;p tp udah damai kan ya haha terus Maliq & D'essentials ft 21st Night abs itu Naif kita pulang jam 12an tengah2 Naif, gue Shavira nebeng Mirza deh hehe sama Radin Noval terus ada Abi sama temen nya. pas dijalan Noval cerita serem2 gitu tp gue tutup kuping soalnya ga mau denger abs itu langusng deh pada nakutin gue apalagi si Radin wo sok-sok an mau ngagetin gue trs Abi ikut-ikut an nyerem2in apasih fufu~ dan kita nyanyi Bersama mu HAHAHA asik abis-_- pas lagi ngelewatin Tanah Kusir kuburan nya itu pas jam 12.12 kita make a wish juga wkwk trs ada kea Tegal Rotan gicu pas di keluar tol finally we arrived at Shavira's house at 12.47 dan gue langsung pipis sama Shavira soalnya dr pas di Sky Ave udah kebelet banget dan toiletnya itu engga banget ya trs ngobrol-ngobrol trs tidur deh hihi bangun jam 9 lewat sarapan dan jam 11 gue must go home soalnya les trs sekarang abs les lagi mood posting nih wihi.

terus yaa gue mau fortune teller sm si Atha tp gajadi soalnya rame o_0 dan photo booth juga begitu dan gue makan gak abis sama Dewi kekenyangan~

hihi serudeh terus sekarang gue bosen~ bingung nih tar tgl 8 diajakin nonton Java Rockin' Land di bayarin lg wkwk;p nonton gak yaa?
enough? yes. eh gue lagi iniin lidah buaya nih hihi catch u lawter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar