lololong timee

gooooood afternoon blugmylovelyblug;p long time no post, sorry because i'm lazy too turn it on my laptop

hhh i'm getting sleepy..... because i'm tired~ and many stories i want share with you hihi~ ok so first my school, whats goin on? yeps lagi ada pendaftaran OSIS gitu dan gue nge daftarin buat OSIS Dance tp yaa enggataudeh keterima apa engga, mudah-mudahan ajasih keterima hm~ any problem? big no, i hope:) ok so for today as usual went to school, dan lo taugaksih? pas pagi-pagi inalillahi banget ada yang kecelakaan di depan Pondok Jaya yaa gue sih ga liat soalnya pas di deket Gapura udah macet jadi muter balik lewat tol. then after school went to Icha's house with Shavira, yakan yaa Shavira aja kan? haha gakdeng terus si Talitha nyusul abs itu online online aku online onlineee(8) wkwk-_- cuma makan foto-foto deh dikit deng itu juga hihi. at 4.p.m Icha should went to Maestro terus haha ngakak gue sm Shavira pulang naik ojek yaa kita beda ojek tp kita ngakak-ngakak gitu sampai di depan Mcd haha. arrived at home! i ate (again) then took my bb aku online online online online-.---- fufu, makan coklatdehhh;p terus turn on my laptopdeh lemotdeh sampai sekarangdehdehdehdeh. then i want movin' on with another boys;p hmmm but idk who. yakin? haha. adadeh ah~
anyway gue punya gebetan baru loh........~ dia nemenin gue dr gue smp rumah kadang dari siang sore malem atau kapanpun. kayaknya dia udah cinta banget sama gue, sama kadang nge ganggu gue banget~ iyaaa mau taugak lo? maukan. iyaaa namanya Mosquitos haa lucu-_- hhh taunih belakngan minggu-minggu ini di kamar gue jadi rada banyak nyamuk o_0 hush nyamuk hush gue tau lo cinta gue tp gue ga cinta lo please deh ya ah-_-

you want 2 know something? yepppps at school, my friends classmate Atha Shavira Monik
hampirrrr setiap hari ketawa ngobrol terus wkwk jadi pas hari Rabu we laughed over too loud! at Thursday kita tuh nangis gr gr boy gt huhu hari sedih~ dan tadi......... tebak hayo. yeps kita ketawa lagi ngakak banget gila HAHA kalau udah ngakak, ngakak terus deh. jadi pas paling lucu tuh kan lagi pelajaran Bahasa Indonesia suruh nulis wawancara gt tp kita malah ngobrol hehe maaf yaa Pak. kita ngayal gitu, si Monik nanya-nanya "eh lo kalau di tembak A gimana? lo harus milih antara A sama B gakbisa engga!" lalala gitudeh pokoknya terus nanya trs ngayal trs dari yang ganteng lumayan sampai ga begitu ganteng dan lumayan HEHE eh parah si Monik blg gini "yaa mending P lah nanti kalau gue jalan sama si Q di kira supir gua lagi. kan gua malu" lalala gtdeh kita ngakak bangetttt~ trs si Monik ngomong gini "itutuh ganteng...... buanget!!!" dan lo harus tau ekspresinya gerakan nya tangan nya dua-dua nya di pipi gitu HAHA ngakak bangetttt padahal si Monik ga ada yang nanya loh ngomong sendiri gitu HAHA ngakak deh gue sm yang lain


HIHI anyway gue capek nih ngetiknya fufu-.---- tardeh gue nyari ide dulu yeps hehe want update my twitter dont forget follow my twitter yeps guys;D
loveyaa see u soon~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar