not so good

bluggugug i want to share you about my story and my opinion

first yesterday i watched movie, yeps Harry Potter and the half blood prince in Blitz Megaplex Teras Kota. yaaa really i don't like that place, not too comfortable like another cinemas.
and that movie, gue emang engga begitu suka sama Harry Potter tapi suka penasaran~ dan film yg kemarin itu gue ngga suka plusplus engga ngerti hehe. gaseru aja gt heee;p

than i've meet Inda Indi wkwk and youknow gaksihhhh? gue salah orang kemarin @!%^&)#@ jing parbet jadi tuh gue mau ngasih tikiet ke papi, nah kebetulan ada bapak-bapak pakai baju putih gt depan gue yaa look similiar, yaudah gue tepuk kenceng bgt pundaknya, kok gue ragu.......... pas dia ngengok jing bukan goddd gue ngakak sama sodara gue trstrs gue minta maaf aja deh dan ternyata papi gue ada di belakang gue hhh-.----- shitty abs taugakkkk oke stop!

hey whats your plan today? idk

just say goodbye and love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar