bergilir?

haduh 8D lagi sakit bergilir.......?
pertama nya tuh Atha pas Rabu jam mau pulang sekolah dia blg gaenak badan pusing gt akhirnya Kamis Jumat dia gamasuk. gws Athaaaa

dan abs itu Jumat pas pagi dr rumah gue sih udh sakit perut engga kea biasanya-_- tp pas sampai sekolah ilang. pelajaran ke 2 Seni Budaya gue udah mulai pusing bgttt trs engga enak badan makin kesana makin pusing, badan gue makin anget panas gt rada sesek nafas, trs gue makin ga mood kan. pas Pkn gue kedinginan bgttt padahal katanya itu panas, sampe-sampe gue minjem mukenah Monik hehe thanks Mon;p gue pake yang atasan nya aja tp masih tetep rada dingin. pas ibadah gue ke uks sm Merci Dewi Annisa kan gue tiduran bentaran. terus nyari Bana minjem sweater dan untung ketemu makasih yaa Ban. gue udah kedinginan bgt itu o.0 untung ada Bana yagak? haha yadong

absitu pelajaran Bahasa Indonesia gue diobatin di apain engga tau sama Pak Arbaih pokoknya punggung gue sakit tangan gue juga sakit-_- plus jidat gue~ pusing gue ilang tp sesek nafas gue nambah.......~ abs itu 5menit gue keluar keringet dingin dan pusing lg-_- huhu terus diobatin lg sama pak Arbaih much better then thanks Pak.

ketiga mungkin hari ini Shavira soalnya gue liat pmnya dia 'demam banget' tp semoga enggadeng yaa hehe gws yaaa Shav

abs itu udah jangan ah enggaseru kalau sakit soalnya;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar