not interesting

yeps today i just went to Pasar (apa Plaza gt) Festival Kuningan Sudirman, jadi kea ada acara Kanker Anak gt. adek gue sama sekolahnya mentas disana soalnya.

gue liat kan yang Kanker nya itu jadi bener2 anak kecil, di bawah 10 tahun semua!!! kasian yaaaa, terus pas gue liat ada anak kecil 4 tahunan gt karna Kanker Kulit di kulit nya ada semacem hitam-hitam gt HEHE abs gue gatau apanamanya. ada juga yang Kanker Darah, Otak. iiih serem deh cepet sembuh yaa hehe

abs itu tb tb ada dmassive gt-_- cm foto2 doang sm yg anak2 kanker itu abs itu adek gue mentas nari mesir gt HAHA kocakdah trs langsung pergi tadinya mau kmn gt terus gue ketiduran deh dan............ pas bangun gue dirumah-_- yahelah tau gt gue dirumah drtd

hihi now i'm lazy to update my twitter, because idk why maybe error or what idk. how about ur satnite? fufu i just stay at home, watch, online and many things i've do. 10.32p.m its time to go bed, tp gue ga ngantuk gmndong? trs skrg lagi webcam sm kak Rizki hihi;p

what your plans tomorrow? my plan? go to Wijaya, mau nyari apagt abs itu enggataudeh kemana drpd bt dirumah dan yes.......... besok ga les;p HEHE bercanda ding

now....... just bored~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar