many many

today is Wednesday.......... dan td wawancara osis!!! makasih yaa kak, dan maaf kalau aku ngeselin tadi HEHE

hihi udah sedikit lega abs wawancara tp msh rada dek-dekan nih semoga yaa gue kepilih hihi makasih;D terus gue lagi kangen banget nih sama............ esia gue!!! yang hilang entah kemana dirumah Shavira dunk.............~

tadi pas di sekolah gue bener-bener yang bego bgt kali ya..........
jadituh gini pas pertama gue kan lagi sama Atha brg2 nyari dia baju O.R nah kita ke 8A diruang fisika lt. 3 kan dapet tuh pas sampai bawah.......... LUPA minjem raket!!!! kurang bego apasih? akhirnya keatas lagi kan, dan dapet. abs itu di bawah baru sampai bawah ngeliat Agie bawa raket (*^$@#$%^& "sakit hati gue Gie ngeliat lo bawa raket" kata si Atha

abs itu olahraga yang engga ada, shuttle cock(buat bulutangkis) HAHA ternyata.......... harus lapor ke guru piket. untuk ke tigakali nya kita(gue& Atha) keatas(lagi) ke lantai 3 (lagi)
finally.......... minjem ke Mirza abs itu cuma beberapa menit gue di panggil buat wawancara osis, yang calon osis dance band di panggilkan. yaudah gue ganti baju dan keatas raket gue nitip ke Merci apa ke siapa yaa sama shuttle cock nya juga. dan ternyata shuttle cock nya Mirza........ HILANG nahloh maaf yaa Mir HEHE

udah keberapatuh? meneketehe-_-

dandandandandan gue kan bawa uang jajan tp tuh di celana olahraga dan tapituh nya lagi gue lupa kalau gue bawa uang jajan di kantong celana olahraga. jadinya gue minjem uang temen dan ngirit-ngirit jajan nya-_- fyuhh thanks yg udah ngasih dan minjem uangnya HEHE;p

moving class!!! harusnya ke EkonomiSesiologi dan...... gue sama Merci malah ke Matematika uffffh untung ada 8A(lagi) HAHA jadi kita lari-lari deh engos-engosan kebawah fyufyu~

pas moving Fisika gue sm yang lain nangga(jadi kea ke tetangga gtloh-_-) ngerti gak? gak. lanjut nah Andhika lagi di atas loker dan kepalanya pas di jendela luar kan, gue didalem. gue kira jendela nya dikunci jadi gue gebrak kaca nya, eh tau nya.............. ga dikunci jadideh kena jidat Andhika sampai dia mental kebelakang-_- fufu bukan lebay tp beneran nih huhu maaf Ndhik. maksudnya sih mau ngagetin gtloooh HAHA untung ga knpknp hehe

huhu maaf yaaa semuanya HEHE;p
lovelove

Tidak ada komentar:

Posting Komentar