nervous

hellololololo miss you deh;p 2day i just as usual went 2 school just studied talked with my friends laughed and many more. td dance trs ngajarin kelas 7 HEHE terus tadi pas lagi pelajaran keterampilan kan mau ibadah trs si Merci ngomong gini

Merci : eh Mbah Surip meniggal dah!?
gue Atha Shavira : HAHHH kata siapa?
Merci : kata nyokap gua nih sms
Merci gue Atha Shavira : woooy Mbah Surip meninggal
anak2 cowok : hah demi apa? kata siapa?
Merci : kata nyokap gue nih barusan sms

serem yeps huhu goodbye Mbah Surip:')

oiyah!!! haha tadi Danto baik bangetttt dia adek-adekan gue sm Merci looh HAHA apa, ibu-ibuan Mer? HAHA gilalu.
pertama di kantin gue keausan biasa nya kan gue minta tolong dia beli teh Poci HEHE sekarang gue yang minta buat gue beliin Danto. dia minta teh poci kan yaudah gue beliin, karna.......... gue haus gue minum deh HEHE makasih Danto;D

kedua kan gue beli richeese nabati kan tp cuma 1. terus si Danto tuh beli 2, gue udh selesai makan jadi gue makan kan richeese nya. nah dia tuh belum selesai makan, gue kepengen lagi yaudah gue minta kan ke kakak kelas tp ternyata habis o.0 yaah gue liat Danto ada 2 gue minta dan langsung di kasiiiih! wihi thanks Dantoooow

ketiga hello! Danto still hungry udah makan patty 2 richeese..... satu! hehe dan lo tau? dia beli bakso ckck kan pada minta tuh dia malah bilang "yaudah buat lo aja, gue beli lagi" "eh enggak usah Dan nih gue gajadi" "buat Echa tuh dia mau" yaudah kita abisin deh hehe gue sm anak2 cewek trs Echa cuma kebagian mie sama bihun nya doang HEHE;p dan Danto beli bakso (lagi) waaa Danto thank you verymuchhh udah lo still baik aja yaaa HAHA;p

keempat Shavira minjem hp dan sampai pulang lupa dia balikin kan pas pulang Danto nyamperin gue di kantin nanya liat Shavira gak. yakan gue gatau yaudah gue sama Merci bantuin nyari deh dan....... langsung ketemu hihi kasian katanya udah naik turun tp ga ketemu2 dan ternyata ada di TU fufu~

haha dan di hari-hari yang lain masih banyak wkwk eh tadi mau cerita apalagi yaa hehe lupa maaf yaa next time deh (gaya lu next time)
oiya besok wawancara osis huhu wish me luck yaaa;D hehe thankyou loveyea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar