ya ampun-,-

ehm jadituh gini sebelumnya yaa gue minta maaf, gue ga ada maksud apa-apa di postingan ini cuma kalau lo baca dan nyadar yaa makasih kalau udh mau ngerubah sikap lo yg kea gt

dimana salah gue? gue pernah ngata-ngatain lo apa? gue pernah fitnah lo apa? gue sih yaa selama ini baik-baik aja sama lo, lo dpn gue baik tp belakang gue? enggatau deh yaa semua org kayaknya taudeh lo kaya gt dan kayaknya lo kaya gt kesemua org.

jadi gue tau dr temen yg lo sebelin, dan temen yg lo sebelin tau dr tmn sekelas lo. apasih maksudnya teriak-teriak di kelas bawa-bawa nama gue? yaa katanya gue kan udh pernah di ini lah itulah itu semua efek dr inilah itulah. kalau lo mau yaa lo tinggal minta!!! toh lo kan cantik tuh deket sama semua cowok~ dan lo juga pernah kan teriak-teriak gt di depan gue dan di depan kakak kelas(beberapasih) dan temen2!!! MAU LO APAAA!?

sekarang sih gue gamau perpanjang masalah yaa, soalnya itu semua gabener. dan gue usaha buat biasa aja di depan lo~ makasih udah bikin semua org tau kalau gue udh inilahitulah, makan tuh!!! kalau lo cemburu tinggal blg, yang jelas gue sih udh ga akan mau lagi sm siononoh-_- ckck makan gih makan makan makan minta sana di gituin!!!

thanks~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar