want it

yaAllah sebentar lagi ga kerasa yaa udah mau puasa hihi:') semoga puasa tahun ini ga ada bolongnya, amin!!! soalnya hutang gue aja masih 11 hari HEHE;p terus gue minta apa ya lebaran nya? eeh anyway 16 Agustus Fenita Nurmazelda ulang tahun looh hihi she is my sister;p

gue lagi kepengen Nike Sb fufu~



tapi gue juga kepengen esia......... soalnya punya gue kayanya emang bener-bener ilang huhu:' semoga tar ketemu hihi

gak yang itu juga gapapa deh yang ini doang juga gapapa


tapi sama apa yaaaa? hm bingung HEHE

huhu i wish i'll get it all........ all!? mau nya yg mananih-_-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar